Home » » Setelah Hujan...

Setelah Hujan...

Written By Unknown on Rabu, 20 Februari 2013 | Rabu, Februari 20, 2013



Siapa kah dia yang duduk di sudut kursi kayu dihadapku?
Matanya bertabur cahaya keindahan yang menukik tajam menenggelamkan..
Menyilaukan ke sudut mataku yang hampir ter butakan olehnya
Kerudung hijab birunya menyerap semua rona hijau di sekelilingku
Aku saja hampir terbata tak sanggup berkata….
Baru kemarin pagi aku meratapi hujan
Takut badai tak bergegas pergi dengan halilintar besarnya…
Aku tak bisa berteriak, hanya diam menggigil dilangit yang kudiami
Redalah reda …
Hanya doa sederhana itu yang aku tasbihkan
Dan cahaya langit pun mulai benderang menghampiri
Aku rasa Tuhan mendengar doaku..
Doa dari hati dan wajah yang selalu ingin bertemu
Betapa tidak…
Dia seperti bunga indah yang selalu kupandangi ketika hujan bulan Januari
Dimana harum nya selalu ku ingat mengikat…
Harum yang terbawa angin dari timur ke barat
Menjadi doa yang panjang kala aku tak diharapmu

Sumber : puisi dua hati

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ProsaNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger