Home » » Lucu aja

Lucu aja

Written By Unknown on Kamis, 28 Februari 2013 | Kamis, Februari 28, 2013

Hati-hati jika ingin "MEMBALAS BUDI"
Karena belum tentu budi yang melakukanya 



Cerita Lucu 1
Antara Bodoh Dan Cantik

Seorang pemuda sedang bertanya kepada Tuhan mengenai wanita cantik yang selama ini telah menjadi istrinya
Pemuda : "Tuhan, mengapa kamu ciptakan wanita yang begitu cantik untuk menjadi istriku?"
Tuhan : "Agar kamu mau mencintai dia"
Pemuda : "Tapi Tuhan, walaupun cantik mengapa kau ciptakan wanita ini begitu bodoh ?"
Tuhan : "Supaya dia mau mencintai kamu"

Cerita Lucu 2
Ayam : Gue paling benci ama manusia.
Sapi : Beuh, mang kenape, yam??
Ayam : Coba aja lo pikirin Py (panggilan si sapi), masa baru maen-maen bentar di teras rumah manusia, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Mereka gak inget kalo tiap ari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. Py?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!! 

Cerita Lucu 3
Pada suatu pelajaran Matematika.

Guru : "Seandainya pesawat Boeing 747 Lion Air dipiloti oleh penyabu, dan mengangkut 560 orang anggota DPR RI, meledak di ketinggian 10.000 feet dan jatuh di pegunungan berbatu tajam dengan kemiringan 45 derajat, berapa kemungkinan yang selamat ?"
Murid-Murid (Serentak) : yang selamat 250 Juta rakyat indonesia, Bu...".
Guru: "Memang Anak Yang Cerdas....."

Sumber :thecrowdvoice
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ProsaNews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger